Halaman

Tips Cara Mengatasi Bak Mandi Bocor

tips cara mengatasi bak mandi bocor
Tips Cara Mengatasi Bak Mandi Bocor. Tips seputar rumah untuk bak mandi bocor di rumah. Tentu kejadian bak mandi bocor ini menjadi menjengkelkan, karena biasanya kebocoran kecil pada bak mandi sulit diketahui posisinya, namun membuat pemakaian air menjadi lebih boros karena bak mandi bocor membuat air yang ada dalam bak mandi terus berkurang, serta akan membuat pemakaian listrik tidak hemat energi jika anda menggunakan pompa air.

Berikut Tips Seputar Rumah memberikan tips mengatasi bak mandi bocor di rumah untuk anda.

Pertama tama penuhi bak mandi rumah anda dengan air. Kemudian buatlah adonan kental semen dengan air secukupnya sesuai dengan besar bak mandi.

Masukkan adonan semen tersebut kedalam bak mandi yang tadinya telah diisi penuh dengan air, kemudian aduk-aduk selama beberapa menit hingga adonan semen tercampur merata dengan air di dalam bak mandi.

Setelah cairan adonan semen tercampur merata dengan air di dalam bak mandi, diamkan selama kurang lebih 20 menit. Ulangi proses tadi sampai sekitar 3 sampai 5 kali.

Setelah itu, kuras bak mandi anda dan bersihkan sisa-sisa semen yang masih tertinggal. Tunggu beberapa jam sebelum diisi air. semoga berhasil dan bak mandi anda tidak bocor kembali.

Sekian Tips Mengatasi Bak Mandi Bocor di rumah dari Tips Seputar Rumah.

2 komentar:

  1. Tips yang sangat bermanfaat gan. Bak kamar mandi memang sering mengalami masalah kebocoran dan kebersihan. selain itu pintu kamar mandi juga merupakan elemen penting dalam sebuah kamar mandi jadi keduannya perlu perawatan agar tidak mengganggu kenyamanan kita.

    BalasHapus

Tanggapan Anda ???

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...